KEGAGALAN TIDAK DIUKUR DARI APA YANG TELAH ANDA RAIH, NAMUN KEGAGALAN YANG TELAH ANDA HADAPI, DAN KEBERANIAN YANG MEMBUAT ANDA TETAP BERJUANG MELAWAN RINTANGAN YANG BERTUBI-TUBI (ORISON SWETT MARDEN).

Senin, 21 November 2011

Program Gratis untuk Cut dan Merge Audio File

Jika anda ingin memotong bagian tertentu dari file audio untuk membuat nada dering untuk ponsel anda atau untuk tujuan lain, anda dapat mencoba Weeny Free Audio Cutter. Ini adalah aplikasi freeware untuk Windows yang memungkinkan anda untuk memotong dan menggabungkan file audio dengan mudah dengan beberapa klik.
Anda hanya perlu memilih file audio dan kemudian tentukan posisi awal dan akhir lagu yang ingin anda cut. Anda dapat memilih memotong poin secara manual menggunakan pemutar audio tertanam atau secara otomatis memotong file audio menjadi fragmen-fragmen yang sama ukuran.
Weeny Program Gratis untuk Cut dan Merge Audio File Jika anda ingin Cut audio langkah pertama anda klik icon search pada source file kemudian anda geser pada tanda yang berwarna hijau kemudian anda atur mana yang ingin anda cut.
Weeny Merge Program Gratis untuk Cut dan Merge Audio File Jika anda menginginkan Merger Audio anda cukup klik tombol Add dan masukan file-file audio anda anda bisa atur untuk nama title nama artis yang sesuai jika sudah anda klik tombol Merge Now !.
Weeny Free Audio Cutter supports Cutting atau Merge format audio MP3, OGG, WAV dan WMA. Dengan cara ini anda bisa menggabungkan beberapa file audio menjadi satu.

0 komentar:

Posting Komentar